Wednesday, December 12, 2012

Sang Pemenang

si boy laskar nggatheli

Tetap semangat men...!

Buat elo yang menyukai tantangan coba aja deh elo bikin usaha sendiri, dengan begitu uang jajan elo bisa nambah. Sekarang jangan terpaku pada modal aja, kita sebagai pelajar pasti sangatlah kreatif dan ulet
jalan-jalan men, menjadi salah satu trik untuk mengetahui potensi apa saja yang ada di sekeliling elo.
buat elo yang suka traveler tak ada salahnya coba tanya-tanya deh sama orang-orang di sekitar dan lihat hasilnya
ibarat kesuksesan sebuah rumah pastilah hal penting yang harus elo perhatikan adalah fondasinya dan fondasi itu adalah :

1. Mindset
2. Value
3. Passion
4. Viguran (tokoh idola)

Pastilah elo semuanya sudah tahu arti semuanya so gak perlu di bahas panjang lebar, setelah elo berhasil membangun fondasi cobalah di tingkatkan ke bangunannya. Seperti yang elo tahu bangunan itu adalah sesuatu yang musti elo lakuin diantaranya adalah:

1. Bisnis
2. Investasi
3. Properti
4. Sedekah
5. Emas

Gua nyadar Gua baru bisa bener-bener belajar dari sini setelah gua rubah pola pikir gua
sekian men hanya sedikit yang bisa gua sampaikan terimakasih.





0 comments:

Post a Comment