Thursday, January 30, 2014

memory sman bandarkedungmulyo 2009 - 2011

memory sman bandarkedungmulyo

Menginjakkan kaki di sman bandarkedungmulyo jombang memang terasa asing bagi saya, suasana yang belum pernah saya alami di lingkungan sekitar. Yah bisa di bilang posisi saya waktu itu seperti orang yang kesasar. teman dari smp gak ada yang kenal,berangkat sendirian,dan masih ada rasa minder semua rasa campur aduk jadi satu ketika itu

waktu yang seperti itu pun saya rasakan sampai menjelang kelas sepuluh.waktu naik ke kelas sebelas, saya mengambil jurusan IPS, dan waktu itu mulai ada yang membaur dengan saya, senang rasanya bisa merasakan pertemanan yang lama belum pernah saya rasakan, waktu pun mulai berjalan tugas mulai menumpuk - numpuk semua itu ku jalani tanpa ragu dan tanpa bimbang.Tak kan ku lepaskan engkau dari genggaman tanganku, saat ku melepas lelah biasanya aku pergi jauh kembali lagi,bersamamu tak ingin ku berakhir waktuku

waktu tak terasa sekarang udah menginjakkan kelas dua belas, waktu itu orang tua mulai berpikir tentang masa depan anaknya, apakah anaknya mampu menjawab soal unas dan melanjutkan perguruan tinggi negeri,begitulah pikir kebanyakan orang tua. aku ambil bimbel di dekat daerah rumahku. aku menikmati pagi sore dan malam dengan secangkir kopi hangat ditemani orang terdekatku uh..uh..uh..

semua pengalaman di atas sebenarnya masih banyak yang tidak tersirat
bagi kalian yang ingin melihat/menikmati album wisuda saya dan teman-teman,caranya bisa di download
dengan klik 


0 comments:

Post a Comment