Friday, March 14, 2014

ide-ide monster

si boy

Jangan biarkan orang lain menentukan berapa lama anda mandi, karena kau bisa mengubah dunia ketika mandi tiga puluh menit.

Ketika kita mandi dengan air panas dan air itu melewati kepala ada sesuatu yang terjadi, aku menyebutnya sisi baik dan sisi absen dari otakmu berbicara satu sama lain. Ini bisa terlihat ketika bernyanyi dalam kamar mandi, walaupun suaramu paling hancur di dunia. selain itu juga ketika kalian berdiri dengan sabun di tangan, kau akan mulai mencoba untuk membuat kembali sabun. Kau mulai berpikir akan mencampur sabun bening ini dengan sabun krim...aku bisa membuat sabun yang lebih bagus dari sabun yang ada sekarang ini.Kemudian kau berpikir tentang kemasannya kau melihat sekeliling dan berkata kemasan pencuci rambut itu jelek. Tahu-tahu kau membayangkan dirimu berjalan menyusuri toko pangan, menciptakan kembali kotak-kotak sereal dan sup.Dalam pikiranmu kau menjadi jutawan toko pangan dalam waktu semalam sambil berdiri di kamar mandi

Dari sana kau memikirkan ide usaha yang bagus. Pikiranmu berkembang dengan pesat, kau memilih produk dan memiliki pelanggan! kau mematikan kran air dan melangkahkan satu kakimu ke keset, kemudian tak ingat apapun yang kau pikirkan.


0 comments:

Post a Comment